All new sienta

Kebutuhan akan kendaraan pribadi khususnya bagi orang - orang yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, Medan, Surabaya dan sebagainya bukanlah lagi menjadi kebutuhan tersier. Tak heran jika di Indonesia penjualan mobil menjadi pasar yang sangat potensial. Khususnya jenis mobil yang memenuhi kebutuhan yaitu dapat membawa barang dan penumpang namun tetap terjangkau harganya. Dan salah satu mobil keluaran Toyota terbaru yang langsung menjadi incaran banyak orang adalah Toyota Sienta.

Sejak diluncurkan pada tahun 2016 dengan berbagai keunggulan dari bermacam aspek, Sienta menjadi salah satu mobil yang banyak dicari terutama bagi kalangan kelas menengah. Toyota Sienta tak hanya dicari sebagai city car yang gaya. Tetapi juga cukup tangguh untuk perjalanan jarak jauh.

Mengusung desain modern lengkap dengan pintudel sliding yang membuatnya tampak minimalis dan menggoda. Kabinnya yang lega dan cukup luas mampu menampung hingga 7 orang penumpang dengan nyaman dan dilengkapi dengan kemudahan dalam melipat bangku mobil.


Interiornya di desain dengan sangat cantik dab dengan fitur lengkap. Sistem keamanannya juga lengkap. Sienta dilengkapi dengan teknologi pengereman terkini yaitu sistem ABS dan ABD serta dilengkapi dengan immobilizer dan airbags. Sienta juga dilengkapi dengan penggunaan AC Climate control yang dapat dikendalikan secara praktis dan tentunya terdapat banyak ruang penyimpanan di dalamnya.


Tampilan pun tak kalah keren dan menggoda. Kesan elegan dan premium sangat ditonjolkan pada bagian eksterior. Body depan yang dilengkapi grill berbentuk trapesium memberi kesan cantik. LED pada headlamp dan fog lamp dibuat dipadu dengan bumper depan membuat tampilan Sienta semakin menawan. Ditambah bagian belakang mobil yang memiliki lampu yang disusun horizontal lengkap dengan stop lamp yang melingkadi lampu LED pada bagian belakang.

Bagikan artikel ke:

Facebook Google Twitter Whatsapp