All New Fortuner

Sejak kedatangannya pertama kali pada tahun 2005 yang lalu untuk mengisi segmen mobil Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia. Toyota Fortuner tak butuh lama untuk menjadi idola di kelas high SUV. Banyak orang yang menginginkan jenis mobil dengan model gahar ini. Selain karena bentuknya yang gagah dan maskulin, mobil ini pun tangguh sehingga menjadi impian banyak pria.

Demi mengukuhkan kiprahnya di pasarab SUV tanah air, Toyota merilis generasi terbaru bertajk All New Fortuner dengan tampilan interior dan exterior yang semakin membuat pengendara terlihat lebih gagah dan menjadi kebanggan tersendiri bagi pengendaranya. Toyota Fortuner menawarkan kenyamanan maksimal dalam berkendara dengan berbagai fitur pendukung yang lengkap termashk fitur keselamatannya.

All New Fortuner tipe SRZ dan VRZ telah dilengkapi dengan remote smart entry. Sedangkan untuk menghidupkan mesin, tidak lagi membutuhkan anak kunci melainkan hanya menggunakan tombol start stop yang ada pada sisi kiri pengemudi. Multi Information Display menggunakan layar TFT ukuran 4,2 inch bernuansa biru. Kurai pengemudi dibuat mengikuti bentuk lekukan kaki dan pada atap kabin diatas seat 2 dibuat lebih cekung agar menambah ruang untuk kepala. Pada seat 3 juga sudah dilengkapi dengan fitur AC otomatis dengan control digital.
Foto : nyloncontent.com

Foto : autodeal.com

Sedangkan untuk exterior, tampilan depan Toyota Fortuner terlihat lebih gagah dengan desain baru yang terlihat pada bagian grille, bumper dan lampu utama depan. Pada tipe SR2 dan VR2 lampu utama yamg digunakan adalah lampu LED Bi-Beam (artinya lampu dekat dan lampu jauh telah menggunakan LED dengan satu proyektor lampu). Serta di lengkapi dengan lampu LED khusus yang berfungsi pada Daytine Running Lamp. Lubang pendingin udara yang dulunya terletak di kap mesin. Pada All New Fortuner di pindah ke bagian bawah bumper mobil.
Foto : auto2000.co.id
Foto : auto2000.co.id

Lampu sein yang menempel pada spion pun bisa dilipat secara elektrik. Tampilan bagian belakang juga tidak ketinggalan dari sentuhan inovasi berupa desain lampu LED belakang bergaris sdjajar dan dilengkapi dengan lampu Spoiler terbaru di bagian atap.

Bagikan artikel ke:

Facebook Google Twitter Whatsapp