All New Yaris 2018

Toyota selalu menghadirkan solusi untuk menyelesaikan masalah pemenuhan kebutuhan mobil keluarga di Indonesia. Saalh satu jenis mobil yang cukup laria di negeri ini adalah Toyota Yaris. Toyota Yaris sangat cocok dijadikan partner anda dalam melakukan perjalanan untuk menyusuri berbagai tempat indah di Indonesia.

Toyota Yaris memiliki perfoma mesin tunggal yang berkapasitas 1,5 liter sehingga mampu mengeluarkan tenaga sebesar 107 HP pada 6000 RPM dan Torsi sebesar 142 Nm pada 4200 RPM. Selain performa yang bagus Toyota yaris memiliki kelebihan lain yaitu irit bahan bakar, dimana per liternya dapat menempuh jarak 9 - 12 km didalam kota dan 11 - 14 km di luar kota. Sehingga anda tidak perlu khawatir saat travelling menggunakan mobil Toyota Yaris.
Foto : ortizaku.com

Toyota Yaris merupakan salah satu tulang punggung dari penjualan Toyota. Desain barunya yang lebih keren, sporty dan stylish menjadikan Toyota Yaris diminati masyarakat terutama kalangan anak muda. New Toyota Yaris akan dikemas lebih menawan agar memberikan kesan lebih stylish lagi bagi pengendaranya. Lewat pembaruannya ini Toyota mengharapkan dapat mendominasi penjualan di Indonesia.

Eksteriornya akan dilakukan pembaharuan yang lebih signifikan terutama di bagian depan. Sekilas jika melihat desain bagian depannya akan tampak seperti karakter ninja. Lampu depannya pun sudah di lakukan pembaharuan yakni berteknologi LED. Sehingga mampu memberikan penerangan yang lebih tajam namun tetap mengemat penggunaan daya pada mesinnya.

Interior New Toyota Yaris pun dibuat lebih elegan lagi seperti pada dashboardnya yang dikemas dengan material berbalutkan warna hitam yang tentunya memberi kesan lebih tegas. Warna setirnya pun dibuat senada dengan dashboardnya dan dilengkapi dengan feature Audio Steering wheel dimana pengendara dapat mengatur musik melalui tombol yang terdapat pada bagian kiri setirnya.
Foto : mivecblog.com

Bagian kursinya dibuat dari bahan berkualitas dan di dominasi warna hitam yang memberi kesan tegas namun elegan pada cabinnya. Ruang bagasinya pun mampu menampung 2 tas berukuran sedang dan dapat melipat kursi  belakang 60/40 untuk anada yang menginginkan kapasitas bagasi yang lebih luas lagi.

Bagikan artikel ke:

Facebook Google Twitter Whatsapp