All New Camry

Toyota selalu memanjakan masyarakat dengan menawarkan produk yang lengkap di Indonesia. Mulai dari SUV, MPV hingga sedan kelas atas. Untuk mobil sedan kelas atas Toyota memiliki beberapa produk andalan, seperti Vios, Corolla Altis dan Camry. Camry merupakan salah satu kendaraan yang sudah tergolong lama bersaing di segmen mobil sedan asal Jepang yang berkelas di Indonesia.

Toyota merilis pembaharuan All New Camry pada tahun 2018. Kini All New Camry memiliki tampilan baru dengan kesan mewah, elegan dan modern. Tidak hanya dari segi tampilan, fitur - fiturnya pun dibuat sangat modern yang dapat menunjang keamanaan dan kenyamanan bagi penumpangnya.

Tampilannya yang tajam dan performanya yang tangguh menjadikan posisinya sulit digoyahkan para pesaung. Apalagi versi terbaru Camry ini, semakin menguatkan posisi Toyota pada segmen mid-size sedan di Indonesia. Selain tampil dengan desain yang menawan dan futuristik, All New Camry juga dibekali oleh Toyota berbagai elemen kemewahan. Baik dari segu interiornya maupun eksteriornya yang memanjakan penumpangnya.


Interior yang diusung All New Camry dibuat lebih mewah. Kursi belakangnya mampu memberikan relaksasi. Layar besar yang berada di tengah - tengah konsol, dipadukan dengan sistem suara dan navigasi yang melengkapi semua kebutuhan hiburan yang memuaskan pada saat melakukan perjalanan.


Fitur wireless charger pun disediakan agar penumpang tidak perlu menggunakan kabel untuk mencharge baterai handphone. Dan dari sisi keamanan All New Camry dibekali 5 SRS Airbag yang terletak pada pengemudi, pada bagian penumpang depan, bagian samping depan mobil, bagian jendela dan lutut pengemudi. Dengan fitur SRS Airbag yang lengkap tentunya mengurangi resiko cidera apabila terjadi kecelakaan.

Sedangkan pada bagian Eksteriornya sangat jelas mencerminkan performa yang mempuni. Keseluruhan dimensinya sebesar (4.825 x 1.470 x 1.470) mm. Dengan jarak besar roda setinggi 2.775 mm yang mampu memberikan keleluasaan gerak bagi para penumpangnya selama didalam kabin. Dan dibekali velg mempesona berlingkar 17 inchi sebagai standardnya yang dibalut dengan ban berukuran 215/55 R17.

Untuk performa All New Camry memakai mesin berkapasitas 2,5 Liter,  4 silinder dengan teknologi dual VVT-I. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 181 ps pada 6000 rpm dan Torsi maksimal 278 Nm pada 4000 rpm. Kecepatan maksimalnya mencapai 210 kpj dengan konsumsi BBM yang di klaim 13 kpl. Sedangkan untuk pengereman terdiri dari rem cakram berventilasu yang dipadukan dengan sistem ABS, EBD dan BA untuk memberikan pengereman yang ampuh. Fitur keselamatan lainnya meliputi sistem bantuan parkir dan ISOFIX.

Dengab berbagai pembaharuan dan fitur - fitur canggih dalam All New Camry tentunya meningkatkan kenyamanan dan keselamatan bagi penumpangnya dalam melakukan perjalanan.

Bagikan artikel ke:

Facebook Google Twitter Whatsapp