All New Toyota Vios

Pada tahun 2018 Toyota melakukan banyak pembaharuan pada mobil keluarannya. Salah satunya Vios. Pembaharuan tersebut tentunya dilakukan demi mengoptimalkan mengoptimalkan customer dalam memenuhi kebutuhannya. Sejak kemunculannya pada tahun 2003 untuk area pasar Asia Tenggara Dan China. Hingga saat ini Toyota telah melakukan 3x pembaharuan untuk mobil mewah satu ini.

Tampilan All New Toyota Vios dibuat lebih menarik dari segala sisinya. Versi barunya barunya bukan hanya menawarkan eksterior yang mewah dan elegan. Namun dibekali dengan berbagai fitur baru dan berteknologi canggih. Seperti terlihat pada desain Front Grille dengan tampil lebih tajam yang menyambung pada dua buah lampu depannya. Adapun Head Lamp Nya kini telah mengusung spesifikasi projektor dengan paduan teknologi LED dan Daytime Running Lights (DRL). Sedangkan fitur Fog Lampnya juga dibuat semenarik mungkin dengan hadirnya panel berwarna hitam yang mempertegas segi eksteriornya yang menawan.


Untuk spionnya sudah berteknologi Auto Foid Wing Mirrors yang dapat terbuka dan tertutup secara otomatis. Sedangkan untuk lampu rem telah dikombinasikan dengan lampu sein yang dibuat lebih kecil. Ditambah Rear Fog Lamps yang membantu pencahayaan di bagian belakang dalam keadaan cuaca berkabut sekalipun.

Beralih ke Interiornya All New Vios pada bagian setirnya mengusung konsep Audio Steering Wheel yang dibalut dengan material kulit berkualitas yang menambah kesan nyaman bagi pengemudi. Terdapat pula fitur - fitur keren didalamnya. Salah satunya Multi Information Display (MID) untuk menghadirkan informasi tentang kondisi mobil.


Lalu terdapat tombol Smart Entry  & Push Start yang memudahkan pengemudi untuk menggunakan mobil tanpa menggunakan kunci. Panel dashboardnya pun dilengkapi dengan Head Unit berukuran 6,89 Inchi yang telah berteknologi touchscreen. Terdapat pula tampilan ECO indikator. Dan untuk menambah kesan mewah pada kursinya menggunakan material  Perforated Combination Leather yang menadukan warna hitam dan merah. Pada kursi dibagian belakang dibekali dengan Arm Rest dan Cup Holder. Sedangkan untuk bagasinya dapat mengangkut 3 buah tas berukuran besar. Dan telah dilengkapi dengan Remote Trunk Release yang dapat membuka tutup bagasi secara otomatis.

Dalam fitur keselamatan, mobil ini dibekali dengan teknologi pengereman Anti-Lock Breaking System (ABS). Electronic Brake - Force Distribution (EBD)  dan Brake Assist (BA). Agar mampu menstabilkan kendaraan anda meskipun berjalan di area licin, Vios telah dilengkapi  dengan teknologi Vehicle Stability Control (VSC) dan Traction Control (TRAC). Dan untuk parkir telah disediakan Panoramic View monitor yang dapat memantau area belakang.

Itulah tampilan baru All New Toyota Vios yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dari segi interior dan eksteriornya yang telah diperbaharui tentunya meningkatkan percaya diri saat mengendarai mobil untuk melakukan perjalanan yang penuh rasa aman dan nyaman.

Bagikan artikel ke:

Facebook Google Twitter Whatsapp