All New Kijang Innova

Indonesia telah lama menjadi ladang yang subur bagi para perusahaan mobil didunia khususnya MPV. Salah satu perusahaan besar dibidang otomotif yang alris di Indonesia adalah Toyota. Toyota yang telah berdiri berpuluh - puluh tahun memberikan inovasinya demi menyediakan transportasi yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan bagi penumpangnya. Oleh karena itu evolusi dan inovasi tidak bisa dihindarkan seirinh berjalannya waktu dan perkembangan teknologi. Salah satu produk dari Toyota yang terus melakukan pembaharuan adalah Kijang Innova. Toyota Kijang Inmova yang memasuki usia 11 tahun memenuhi kebutuhan transportasi keluarga telah berevolusi menjadi All New Kijang Innova pada tahun 2015 lalu.

Dengan melakukan berbagai perubahan dan modifikasi. Toyota Innova akan tetap menjadi mobil yang selalu ditunggu kehadirannya bagi keluarga masyarakat Indonesia. Perubahan terakhir yang tak kalah keren revolusionernya adalah varian baru bernama New Venturer. Tipe ini dibuat sebagai tipe kelas tertinggi dari Innova dengan fitur paling komplit dan tampilan berbeda.


Kijang Innova memiliki desain yang luas sehingga mampu memuat seluruh anggota keluarga dan dapat diatur sedemikian rupa agar sesuai dengan kebutuhan keluarga. Dari segi interiornya, nampak nuansa kemewahan saat memasuki mobil. Nuansa gelap dengan dashboard penuh lengkungan unik membuat kesan yang lebih tinggi dibanding kijang - kijang sebelumnya. Warna hitam yang dominan menambah kesan elegan dan desain jok yang memberikan kesan ekslusif. Terdapat monitor layar sentuh untuk fasilitas hiburan, panel instrumen TFT atraktif lengkap dengan MID AC digital dan Cooler Box tepat diatas Glove Box.




Kerangka GDA di tampilkan pada All New Kijang Innova agar memberi perlindungan menyeluruh pada penumpang. Selain itu dilengkapi dual SRS Airbags, Side Impact beam, Collapse Steering Column,  New Seat Belt dan Force Limiter. Sedangkan untuk bahan bakar Kijang Innova dibekali  mesin tipe 4 Silinder bergaris, 16 katup, DOHC dan VVT-i yang membuat Innova irit bahan bakar.

Sedangkan dari segi Eksterior, secara garis besar tampilan All New Kijang Innova telah jauh lebih baik dibanding generasi Innova sebelumnya. Tampilan gagah terpancar dari headlamp trapesium yang menyempit dan mengapit grill. Headlamp Venturer telah menggunakan LED Proyektor lengkap dengan Daytime Running Light (DRL). Sisi samping tampak kekar kareba Shoulder Line tegas dan beltline yang emninggi ke belakang. Sementara beltline ditutup oleh kaca segitiga yang membuat pilar - D menjadi besar. Sehingga berefek pada blind spot agar memudahkan pengemudi memantau area belakang mobil. Dengan tampilan baru dan fitur - fitur yang telah diperbaharui dan canggih tentunya menambah kenyamanan dan kesan mewah bagi penumpang saat melakukan perjalanan.




Bagikan artikel ke:

Facebook Google Twitter Whatsapp