All new Agya

Toyota selalu bisa diandalkan memenuhi kebutuhan keluarga masyarakat Indonesia. Dengan menghadirkan mobil yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut namun tetap dengan harga yang terjangkau. Salah satunya melalui peluncuran mobil Toyota Agya. Sejak awal peluncurannya pada tahun 2013 dengan mengusung tema LCGC (Low Cost Green Car), Agya menjadi salah satu mobil terendah Toyota yang laris di pasaran namun tetap ramah lingkungan. Walaupun dengan harga murah, mobil ini menawarkan fitur berkelas yang biasanya dijumpai pada city car yang di banderol melebihi 200 juta.

Pada tahun ini, Toyota Agya memiliki tampilan eksterior baru yang lebih stylish dan sporty. Mobil Toyota Agya ini sangat cocok untuk anda yang memiliki keluarga kecil atau anak muda yang ingin tampil dengan simple namun tetap stylish. Menariknya lagi semua tipe telah dilengkapi lampu depan dan belakang LED. Selain itu tersedia lampu foglamp pada senua tipe New Toyota Agya.
Dalam segi interiornya, mobil Toyota Agya memiliki semi - bucket seat yang memberi kenyamanan maksimal bagi pengendara. Ruang kabinnya pun dibuat nyaman agar bisa menampung 4 sampai 5 orang penumpang. New Agya pada tipe 1.2 TRD dan 1.2 G telah dilengkapi dengan head unit yang mendukung konektivitas bluetooth dan tersedia fitur Audio Streering Switch yang mempermudah untuk mengatur volume.


New Toyota Agya menjanjikan tenaga lebih maksimal dan irit bahan bakar yang dilengkapi teknologi Dual VVT-i yang menjadikan New Toyota Agya menjadi salah satu mobil paling irit BBM di Indonesia. New Toyota Agya pun menghadirkan suspensi yang nyaman untuk melewati berbagai medan jalan raya. Dimana pada suspensi depannya menggunajan Macphershon Strut yang dilengkapi pegas koil.


New Agya telah dilengkapi fitur Dual BRS Airbag yang akan memperkecil resiko cedera saat terjadi kecelakaan. Sedangkan untuk pengereman, New Agya memiliki rem depan cakram dan rem belakang masih tromol. Dan fitur ABS tersedia dalam tipe 1.2 TRD. Dengan begitu New Agya lebih keren dibandingkan mobil LCGC sekelasnya. Dengan fitur yang bertenaga pastinya bisa mengakomodir kebutuhan transportasi setiap harinya.

Bagikan artikel ke:

Facebook Google Twitter Whatsapp