All New Rush

Sejak awal kemunculannya pada tahun 2006 Toyota Rush sukses menjadi motor penggerak di pasar otomotif. Dan kini Rush dikemas dalam tampilan crossover yang tentunya semakin sporty dan elegan dengan mengusung konsep Tough and Dynamic. Tujuannya untuk menyeret masyarakat ke pasar yang lebih luas. Toyota All New Rush diluncurkan dengan dua varian yaitu tipe G untuk standard dan tipe TRD Sportivo untuk tipe termewah dan keduanya di sediakan dengan transmisi manual dan automatic.



All New Rush lahir dengan melalui berbagai riset panjang demi memenuhi kebutuhan konsumen SUV di Indonesia. Untuk interiornya aura SUV lebih terasa saat di dalam mobil. Layout dashboard yang nampak tegak dan simetris antara penumpang dan pengemudi memberi kenyamanan saat mengendarai. Fitur - fiturnya pun dibuat lebih canggih. Seperti Headunit 2-DIN touchscreen 7 inchi dengan koneksi multimedia serta mahir memainkan peranti seluler. Yang membedakan terdapat fitur smart stop sebagai standar semua tipe dan smart entry untuk tipe tertinggi. Canggihnya lagi versi TRD pun busa terkoneksi dengan internet.




Untuk eksteriornya jauh berbeda dengan tampilan Rush sebelumnya. Tampilannya yang dinamis, lampu yang tajam, grille besar yang jauh dari pakem hingga bumper yang eksentrik memberi kesan high end, mewah dan canggih. Sedangkan untuk lebar dan tingginya tidak berubah. Oleh karena tampilannya yang lebih sporty menjadikan All New Rush lebih cocok disebut crossover daripada SUV.



Untuk performanya, sistem roda penggerak belakang, dipadu dengan engine baru berteknologi Dual VVT-i (2NR) serta  Ground Clearance yang tinggi. Teknologi Dual VVT-i (2NR) tersebut membuat performa All New Rush lebih efisien dalam pemakaian bahan bakar. Tenaga yang dihasilkan 104 PS dan Torsi 13,9 kg. Dengan performa mesin yang tangguh All New Rush siap melewati berbagai rintangan dan kondisi jalan saat melakukan perjalanan.

All New Rush menggunakan peranti canggih penunjang keamanan yaitu Vehicle Stability Control (VSC). Dengan sistem hidraulik yang terintegrasi dengan rem, serta sensor yang membaca sudut kendaraan serta kemudi. Rem cakram berventilasi diameter 16 inchi, sedangkan rem belakang masih tromol. Untuk fitur pendukung pengereman, ada unit Antilock Braking System yang siap menjaga sistem rem dari terkunci. Sistem ini membantu pengemudi ketika mengendakikab mobil dengan manuver ekstrem.

Bagikan artikel ke:

Facebook Google Twitter Whatsapp